Aplikasi Radio Streaming Terbaik Untuk Android

Aplikasi Radio Streaming Terbaik Untuk Android – Jika anda bosan dengan mengisi suasana yang kosong dengan mendengarkan MP3 atau menonton televisi, mendengarkan radio merupakan salah satu pilhan menarik yang banyak dipilih oleh sebagian besar orang. Tentu saja berbagai macam siaran radio menghibur bisa anda nikmati dengan baik. Walaupun anda tidak memiliki radio secara fisik, namun berbekal dengan menggunakan smartphone, anda sudah bisa mendengarkan siaran radio dimanapun kapanpun. Namun, biasanya fitur radi asli bawaan smartphone anda, akan hanya bisa menangkap frekuensi gelombang sinyal disekitar anda saja.

Namun, biasanya fitur radio asli bawaan smartphone anda, akan hanya bisa menangkap frekuensi gelombang sinyal disekitar anda saja. Jadi, anda tidak bisa menikmati siaran radio dari luar daerah anda, karena keterbatasan akses. Namun, saat ini, sudah banyak developer aplikasi yang menciptakan aplikasi radio streaming terbaik bagi anda para pengguna android. Jadi dengan aplikasi ini, anda bisa menikmati frekuensi layanan radio, tanpa perlu khawatir terhalang akses. Berikut adalah beberapa review menarik aplikasi radio streaming terbaik untuk android yang bisa anda coba install dan gunakan dengan smartphone android anda.

Aplikasi Radio Streaming Terbaik Untuk Android

1. TuneIn Radio
TuneIn Radio
Yang pertama yang bisa anda coba gunakan adalah TuneIn Radio. Aplikasi radio streaming ini, bisamenjangkau lebih dari 100 ribu stasiun radio dari seluruh dunia. Aplikasi ini, mampu menangkap gelombang streaming radio FM hingga AM. Selain itu, aplikasi ini tidak banyak iklan yang bersliweran hadir didalamnya. Fitur lain dari aplikasi ini adalah anda bisa menandai stasiun radio yang anda sukai, serta anda pun bisa membagikan informasi dari aplikasi ini keberbagai akun media sosial, mulai dari facebook, hingga Tumblir.

2. Radio Indonesia
Radio Indonesia
Aplikasi yang dibuat oleh developer asli Indonesia ini, memang sesuai dengan namanya, yaitu menyajikan berbagai macam siaran radio dari seluruh Indonesia. Mulai dari siaran dari Jakarta, hingga kota – kota lain di Indonesia. Aplikasi ini memiliki tampilan antar muka yang sederhana. Selain itu, pencarian gelombang sinyal pun akan dimudahkan, karena memang dari segi penggunaannya, juga terbilang sederhana dan mudah.

3. iHeartRadio
iHeartRadio
Aplikasi selanjutnya tentu juga bisa anda nikmati dengan fitur yang menyediakan berbagai macam stasiun radio dari penjuru dunia. Dengan jangkauan frekuensi yang luas ini, anda tentu akan banyak menjumpai berbagai macam pilihan chanel stasiun radio pilihan seperti komedi, musik, olahraga, berita, dll. selain itu, dengan aplikasi ini, anda bisa juga menikmati siaran radio dengan menggunakan televisi dengan fitur google chromecast. 

4. Pandora
Pandora
Satu lagi aplikasi radio streaming online terbaik yang bisa coba anda gunakan untuk mengakses berbagai macam stasiun radio terbaik di seluruh penjuru dunia. Aplikasi ini bisa anda akses dengan gratis, dan juga sangat kompatibel diakses melalui web browser, televisi, atau juga bisa diakses untuk radio mobil sekalipun.  Namun sebagai tips untuk menghemat kuota data, anda mesti terhubung ke jaringan wifi terlebih dahulu.
Demikian beberapa aplikasi radio streaming terbaik untuk android yang bisa coba anda install dan gunakan agar bisa mengakses stasiun radio lebih luas dan banyak lagi jangkauannya. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel