Game Ringan Android Berukuran Kecil

Game Ringan Android Berukuran Kecil – Memang banyak game yang disediakan dengan kualitas tinggi dengan lebih bagus dimana berteknologi HD (High Definition). Biasanya game tersebut akan sangat menantang bebarengan dari tingkat kesulitan yang tinggi. Akan tetapi, jika anda setelahnya tahu bahwa game tersebut mampu menyedot baterai lebih banyak lantaran kapasitas game itu besar. Lantas, apa anda tetap memainkannya?

Game Ringan Android
Game Ringan Android Berukuran Kecil

Ada baiknya anda menggganti permainan game dengan berukuran yang lebih kecil. Hal ini dikarenakan untuk meminimalisir lemotnya smartphone anda dalam menjalankan gaming. Di samping itu juga tidak terlalu memberatkan memori penyimpanan maupun Ram, sehingga kinerja ponsel tetap lancar. Dengan menggunakan game ringan anda lebih flleksibel dan responsif untuk dimainkan. Adapun game ringan yang dimaksud seperti ini. 

1.Grand Prix Story 
Grand Prix Story

Game yang bernuansa jaman dulu namun konsep yang diberikan tetap menarik untuk dimainkan. Adapun genre di dalam game ini merupakan seorang pembalap dimana nada bisa berlatih untuknya. Dengan mencari sponsor sendiri sekaligus memodifikasi atau merubah mobil supaya lebih bagus seketika dituntut untuk berlaga di sirkuit. Selain itu, grafis yang ditampilkan sangat sederhana dan cocok untuk digunakan pada ponsel lebar. 

2. Sudoku 
Sudoku

Sudoko termasuk game Android berukuran kecil yang mana memiliki genre puzzle. Di sinilah saatnya anda memutar otak dengan teka-teki yang ada di dalamnya. Menariknya anda bisa mendapatkan game ini secara gratis. Di dalam game itu sendiri ditemukan 6 tingkat kesulitan yang akan diperoleh jika anda bermain game Sudoko. Selain itu, juga terdapat fitur berupa Redo dan Undo yang akan membantu anda dalam memainkan game Sudoku, tidak pula ada fitur autosave pula. 

3. Archery Master 3D
Archery Master 3D

Ukuran mini yang dibawa oleh game Archery Master 3D justru memiliki keunikan tersendiri. Namun, masih ada lagi daya unik lainnya seperti konsep game yang melatih ketangkasan dalam berakurat. Adapun sisi menarik yang membuat pengguna betah dalam memainkannya, yakni paket tampilan 3D dimana dapat memanah hampir seluruhnya seperti kenyataan. Sementara kontrol yang digunakan begitu mudah dalam game ini. 

4. Time Surfer 
Time Surfer

Game Time Surfer yang menyajikan ukuran kecil yang begitu mengasyikan saat memainkannya. Apalagi game ini memang tidak memerlukan ukuran Ram yang besar. Maka tak heran jika game ini kerap kali diunduh oleh berbagai gamers Android dari kalangan mana pun. Sebuah keseruan dalam bermain game ini sehingga membuatnya memiliki rating tinggi dari unduhan di Play Store. 

5. Block Puzzle
Block Puzzle

Block Puzze merupakan game yang tergolong dari game jadul tetap sampai sekarang keberadaanya masih sangat poluler. Cara memainkan game ini terlihat begitu mudah lantaran konsep yang berupa gameplay sederhana. Block Puzzle mempunyai 6 ribu puzzle yang wajib anda selesaikan dengan baik. Jangan lupa untuk menyelesaiakn setiap tatangan yang ada di dalam game tersebut. 

6. Angry Gran
Angry Gran

Game Gran ini termasuk game Android dengan ukuran kecil yang mana menceritakan  seorang nenek yang sedang marah dimana berjalan di jalan raya sambil memukuli setiap orang yang lewat di depannya. Cobalah anad bayangkan saat bermain game yang satu ini, tentu saja akan merasa lucu bukan? Pasalnya nenek tersebut memiliki misi untuk mendapatkan uang dengan cara memukuli orang di jalanan. 

Tidak menutup kemungkinan game ringan atau game Android berukuran kecil meraup banyak pengguna yang meminatnya. Apalagi jika smartphone yang digunakan spesifikasi terbatas yang mana sebaiknya menginstal game ringan tersebut. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel